Review Headphone QCY 50

Hai Hay Hei..
welcome back to my blog hehe
Maaf udah lama banget pengen nulis review ni headset tp enggak sempet mulu, dan ini baru punya waktu langsung aja deh tulis daripada ketunda lagi hehe,

kal ini gue mau ngereview headphone wireless bluetooth QCY 50 Grey, gue awalnya mengira ini warnanya hitam, soalnya pas di etalase penjualnya juga ini warnanya hitam, padahal aselinya warna-nya grey, di dusnya pun ditulis kalo ini warnanya grey.
gue beli ini di lazada, dengan harga 269.000,- diskon berapa persen gitu dari harga 500rb an lebih dikit, entahlah. kenapa gue ga mikirin harga aselinya berapa, gue galau cuma antara milih headphone yang ada noice cancelling atau earphone wireless bluetooth yang ada noice cancelling, akhirnyas setalah bertapa di mbah google 2 hari dan bolak balik buka aplikasi lazada akhirnya dengan mantap hati beli headphone ajah, alasan gue memilih headphone ini adalah:
1. Hargannya bagus ! ya bagus, kalo diliat harga sebelum diskon, harganya setengah juta bre, buset mahal banget buat headphone doang.
2. ga pernah punya headphone, mungkin ini bakalan jadi sejarah baru buat gue untuk  mengurangi pembelian dan perusakan earphone dan headset, fyi gue di laci kamar isinya earphone rusak semua, sampe-sampe keponakan gue shock kenapa gue bisa menghabiskan earphone sebanyak itu, kurang lebih 9 earphone dari berbagai merek berkumpul menjadi satu di wadah wkwk
3. Harganya yang sama dengan earphone wireless ! yap gue emang udah ngincer earphone wireless ini awalnya karena pengen pake earphone yang ga colok ke hp karena males dan sering nyangkut, jadi memutuskan untuk beli yang wireless, pas buka lazada dan liat-liat ternyata harga earphone merek QCY dan Headphonenya sama! akhirnya dengan berbagai alasan yang gue utarakan diatas gue memilih untuk meminang headphone ini karena alasan "baterai". earphone qcy yang gue mau baterainya 80mah dan bisa bertahan sekitar 8 jam, kalau headphone ini daya baterainya 200 mah dan bisa bertahan kurang lebih 16 jam, gue sendiri udah membuktikannya hehe

Qcy 50 in box

Qcy 50 outbox

Qcy 50 in Hand

spesifikasi qcy 50 :

  •  bluetooth 4.1
  • Driver Size: 40 mm
  • SNR: 114 ± 3dB
  • Speaker Impedance: 32Ω
  • Frequency response: 20Hz-20kHz
  • Standby time: 390 hours
  • Playing time: 10-12 hours
  • Battery: Built-in rechargeable 200mAh lithium-ion battery
  • Weight: 145g
review setelah pemakaian pribadi:

menurut gue sendiri ni headphone enak, bassnya dapet, voklanya dapet, terus juga noice cancellingnya juga berfungsi dengan baik,  sangat berfungsi dengan baik ketika mendengarkan musik via joox premium gue, pilih aktifin feature dbs nya dan parah,, suaranya bagus banget ni headphone, petjah dah. dan emang gapernah denger suara sebagus itu, maklum hh gue xiomay, walaupun joox premium tapi gabisa nikmatin feature dbs saat itu dbs di aktifkan :( ga kaya ipon, saat dbs dicentang suaranya makin ngebass dan vokalnya bagus jadi lebih lembut. tapi pas gue coba pake berkendara naik motor, suara kendaraan bisa di redam, tapi terdengar bisingan suara angin.
karena gue bukan audiphile, jadi ga tau ni headphone sejauh mana, tapi dari pengalaman pemakaian  banyak earphone dan headset ini headphone keren sih.
dan.. gue sendiri masih ingin meminang earphone qcy yang lainnya karena menurut gue ni produk bagus dari segi materi dan nama produk itu sendiri, tp mau beralih ke kz juga sih, udah ke doktrin baca blog orang yang audiophile yang udah berhasil meminang 3 seri kz yang berbda jadi mau memiliki satu gitu buat di review disini hehe.

okay mungkin itu aja yang mau gue sampein, mudah mudahan ada manfaatnya ya hehe,
kalo ada komentar, masukan, kritik bisa langsung komen aja dibawah ya!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Balon Udara By Rosa Amanda Salim

Resensi Novel Langit Untuk Luna

Review Jam Tangan Casio AE-1300WH-2AVDF