Review Jam Tangan Casio AE-1300WH-2AVDF

Hi, hello, world! finally gue punya keberanian juga buat nulis di blog inih, sejatinya blog ini dibuat pada saat gue kelas 3 smp dulu (2009) dan gue tinggalin aja bertaun taun, sampe sekarang (2017) akhirnya gue fungsikan juga, mengingat aktivitas gue yang ga ada kerjaan alias nganggur dan gabut, jadi mending isi waktu dengan hal yang bermanfaat aja deh. kok jadi curhat ya?haha gpp lah ya anggap aja intermezzo di post pertama, iya kan? hehe..
oke balik lagi nih ke judul yang mau nge-review jam tangan.
casio ae1300wh biru
jam ini gue beli di salah satu online shop ternama yang memiliki slogan "effortless shopping" you know lah yaa dimana haha. oiya ini jam punya beberapa fitur diantarnya ada:
  1. ten year battery alias kemampuan batere yang bertahan hidup selama sepuluh tahun, lumayan lah ya buat pengangguran kaya gue gini atau buat kalian para mahasiswa, karena kalian bisa meminimalisir pembelian batere jam tangan selama satu dasawarsa.
  2. water resistant 10 bar/100m. nah karena alasan ini sih sebenernya gue beli jam ini karena udah bisa dibawa ngapain aja, kayak berwudhu, bermain air, atau berenang, tapi ga dibawa nyelem yaa.
  3. strap karet. yap! karet. ini termasuk salah satu strap yang paling gue suka, karena selain kuat, karet jam tangan casio tergolong kuat-kuat, dan minim perawatan, dan juga lebih cocok ke gue juga si yang punya kulit hitam. 
  4. ada fitur interval waktu sampe 9, maksudnya kalo lo mau melakukan sesuatu, anggaplah lagi mencoba  mengerjakan 9  soal dengan waktu 18menit. nah lo bisa menggunakan fitur interval time ini dengan cara menggunakan  fitur interval nya dengan memencet tombol mode, lalu pilih interval  (INTV1 tulisan di jamnya masing-masing selama 2 menit, karena waktu yang disediakan 18 menit, jadi masing-masing soal punya waktu 2 menit buat dijawab, selanjutnya INTV2 di set waktunya jadi 2 menit juga, INTV3, 2 menit dan seterusnya sampe INTV 9. saat waktu sudah 2 menit jam akan berbunyi dan mengeluarkan bunyi bep, dan artinya lo harus berpindah kesoal selanjutnya, seterusnya sampe intv9 selesai jam akan mengluarkan bunyi bep yang menandakan waktu telah selesai.
  5. world time,  dengan adanya fitur ini, memudahkan pengguna saat berpergian ke luar negeri atau memudahkan untuk sekedar mengetahui waktu di berbagai belahan bumi hehe, fitur ini juga sebenernya memudahkan pengguna untuk men-setting jam saat lo berada diluar negeri, misal lo pergi ke london, tinggal ubah waktunya melalui tombol mode ke jam london dengan kode LON, dan saat itu juga jam ini sudah menyesuaikan dengan waktu setempat, cukup membantu yah.
sebetulnya, review ini gue buat sekaligus ada video unboxingnya, tp berhubung videonya belom di edit dan digabung (akibat assitant yang odong yang harusnya mempause video malah disetop) terpaksa reviewnya belom disematkan videonya, karena keterbatasan kuota juga sih sebenernya jd akan memengaruhi kecepatan upload disini dan memengauhi nasib hp gue juga yang ga berfungsi kalo gada kuota hahah

oke, mungkin ini ajasih review gue tentang jam tangan casio ae-1300wh-2avdf warna biru, overall jam nya oke, keren, kuat, terlihat sporty dan elegan.

Komentar

  1. Harrah's Philadelphia Casino - MapyRO
    Information and Reviews about Harrah's Philadelphia in Chester, 거제 출장샵 PA, 구리 출장마사지 including Reviews, Photos, Rates, Games, Specialties, Games, Attractions, Address: 777 Harrahs Blvd, Chester, PA, US Rating: 동해 출장샵 3.1 인천광역 출장마사지 · ‎3 reviews 태백 출장마사지 · ‎Price range: $$

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Balon Udara By Rosa Amanda Salim

Resensi Novel Langit Untuk Luna